jump to navigation

Banger Racing, Balapan Sambil Menabrak November 18, 2007

Posted by andry6 in Olahraga.
trackback

Kejuaraan balap mobil banger racing yang digelar di Stadion Wimbledon, Inggris, pekan lalu, berbeda dari balap mobil pada umumnya. Sebab, selain menampilkan laju kencang beragam mobil balap, ajang ini juga mencatat berbagai insiden tabrakan antarpeserta.

Karena itu, dalam balapan ini posisi start terdepan selalu memberikan keuntungan. Peserta di bagian depan masih dapat menikmati lintasan yang bersih. Tapi, bagi peserta yang berada di bagian tengah dan belakang, mendapatkan jalur untuk memacu kendaraan harus berjuang keras. Bahkan, tidak lama setelah balapan dimulai, pertarungan mendapatkan jalur sudah terjadi di seluruh lintasan.

Selama tujuh lap, saling senggol dan tabrakan tidak terhindarkan. Memang, dalam balap ini menabrak peserta lain diperbolehkan, bahkan menjadi bagian dari taktik. Di antara 50 peserta, pemenang tahun lalu, Jason Jackson, berhasil menyeruak di antara peserta lain dan masuk pertama di garis akhir. Jackson merupakan peserta pertama yang berhasil mempertahankan gelarnya dalam 27 tahun terakhir

Komentar»

1. angga ridzky - November 19, 2007

balapan ini jarang ada di dunia, banger rracing menguras strategi untuk menjadi yang tercepat dan banyak menabrak mobil peserta lain.


Tinggalkan komentar