jump to navigation

Seni Kontemporer Membawa Prilla ke Australia November 18, 2007

Posted by andry6 in Sosial dan budaya.
trackback

071111bsosok.jpg

Menjelang akhir tahun ini, Prilla Tania semakin sibuk dengan perjalanannya dari Kota Fremantle dan Perth di Australia Barat untuk kerja seni yang ditekuninya. Prilla adalah seorang seniman muda Indonesia yang mendapat kesempatan untuk memperluas pengetahuan seni di Australia. Apresiasi terhadap karya seni kontemporernya membuat pemerintah Australia memberi kesempatan tinggal dan belajar bagi Prilla,.

Di studio yang sekaligus tempat tinggalnya di Fremantle, ia mempelajari seni kontemporer. Prilla yang menamatkan studi di Fakultas Seni Rupa dan Desain Institut Teknologi Bandung ini menjadikan kamera sebagai sarana untuk mewujudkan kreasinya. Menurut Rob Finlay, Direktur Seni Australia Barat, media yang dipilih Prilla mengkombinasikan seni dan teknologi, sehingga menjadi kreasi seni kontemporer yang bersifat universal.

Akhir November ini rencananya Prilla akan menggelar pameran bersama para seniman di Negeri Kanguru itu. Sebagai seniman muda, Prilla berharap apresiasi seni terutama seni kontemporer semakin mendapat tempat di masyarakat, termasuk masyarakat dimana ia dilahirkan, Indonesia. Prilla juga memendam asa suatu saat akan menggelar pameran di negeri sendiri.(ADO/Tim Liputan 6 SCTV)

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: